Tips Membuat Surat Lamaran Kerja

Untuk mendapatkan suatu pekerjaan pada sebuah perusahaan hal pokok yang wajib kita buat adalah membuat pengajuan permohonan berupa surat lamaran kerja terlebih dahulu,membuat surat lamaran pekerjaan dengan cara asal-asalan tentunya akan membuat kita tersingkir dari daftar calon karyawan yang akan dimasukan ke dalam perusahaan tersebut.
Surat Lamaran Kerja
Untuk itu diperlukan surat lamaran yang baik dan benar,anda bisa menirukan contoh surat lamaran kerja di bawah ini dan jangan lupa untuk mengganti yang perlu.
Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Sukses Pratama
Jl. thamrin No.43 Bekasi
Hal : Permohonan Pekerjaan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                                       : Budi Wahyono
Alamat                                    : desa: Tegorejo,kecamatan: pegandon,kendal
Tempat/tanggal lahir        : Kendal
Jenis kelamin                        : Laki-Laki
Agama                                      : Islam
Pendidikan terakhir            : SMA
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agarpermohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan
yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :
1. Foto Copy Ijazah terakhir        : 1 Lembar
2. Daftar Riwayat Hidup                : 1 Lembar
3. Foto Copy KTP                             : 2 Lembar
4. Foto CopySKCK                           : 1 Lembar
5. Foto ukuran 3 x 4                        : 2 Lembar
6 Foto Copy pengalaman kerja   :1 Lembar
demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya  agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya

( Budi Wahyono )
Ganti text yang berwarna merah dengan identitas dan syarat yang diperlukan.
Hal yang harus diperhatikan sebelum memberikan surat lamaran pekerjaan adalah soal kerapian tulisan dan persyaratanya.
usahakan agar tidak ada hapusan tipe-x yang ada pada surat lamaran kerja.
semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar bisa bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Surat Lamaran dengan judul Tips Membuat Surat Lamaran Kerja. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Berbagi Tips Dan Lowongan Kerja
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Tips Membuat Surat Lamaran Kerja"

  1. Menerima panggilan pijat seluruh badan untuk wilayah lippo karawaci,kelapa dua,gading serpong, dan sekitarnya hub;085695065675

    ReplyDelete